Hari Ini:

Selasa 25 Apr 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 20.00

Telpon:

085727630536

SMS/Whatsapp:

085727630536

BB Messenger:

serius sms or whatsapp aja

Email:

sahila.abdi@gmail.com

Baca INi

Salah satu produk paling populer dalam memutihkan wajah kulit adalah masker amona dan frutablend. produk pemutih kulit wajah secara alami ini hanya dijual secara online.
Produk pemutih kulit wajah secara alami sangat banyak diminati oleh para kaum hawa, sudah banyak yang membuktikan khasiat dari pemutih kulit wajah ini.
Selain dapat memutihkan kulit wajah, juga dapat memutihkan seluruh tubuh, karna obat herbal ini bekerja dari dalam.
anda juga bisa menjadi reseller untuk produk2 frutablend.co.id , silahkan untuk segera menghubungi customer service kami bisa, via whatsapp, bbm, maupun via telepon.

Tips Menjaga Kesehatan Anak Usia Dini

04 April 2017 - Kategori Blog

Tips Menjaga Kesehatan Anak Usia Dini

Hasil gambar untuk kesehatan anak

Kesehatan anak usia dini tentu harus dijaga dan setiap ibu wajib bisa melakukannya. Anak-anak ini biasanya cukup rentan terhadap penyakit, iritasi atau hal lain yang tidak diinginkan. Perhatian orang tua di sini sangat penting agar anak bisa terjaga dengan baik.

Banyak ibu-ibu muda yang baru pertama kali mengasuh anak kesulitan untuk menjaga kesehatan si buah hati. Jadi agar tidak salah dalam menjaga kesehatannya, berikut ini berbagai tips yang bisa ibu perhatikan.

  1. Mengatur pola tidur dengan baik

Tidur sang buah hati adalah bagian dari pertumbuhan yang tidak boleh terlewatkan. Pastikan si anak memiliki jam tidur dan rurasi tidur yang tepat. Kekurangan jam tidur bisa membuat anak sulit berkonsentrasi, iritanbilitas hingga menyebabkan kegemukan. Setidaknya untuk anak usia 6-12 tahun memiliki durasi tidur 9-11 jam dalam sehari.

Anda bisa belajar mengontrol jam tidur dengan membatasi anak menonton TV dan menertibkan pada jam-jam tertentu harus tidur dan jangan mencontohkan begadang pada anak.

  1. Dorong untuk olahraga atau aktivitas fisik

Olahraga dan aktifitas fisik sangat bermanfaat bagi anak untuk menguatkan tulang. Anda bisa mengajak anak untuk jalan-jalan pagi atau sore hari mengelilingi kompleks atau jogging di kala ada car free day. Tapi jangan terlalu memaksakan berlebihan untuk olahraga seperti fitness dan lainnya. Lakukan secukupnya saja. Ini sangat baik untuk kesehatan si kecil.

  1. Bawakan cemilan dan bekal dari rumah

Selain menghemat uang saku, membawakan bekal dan cemilan dari rumah tentu sangat baik untuk kesehatan si kecil. Anak yang terbiasa memakan bekal dari rumah tentu kesehatannya akan lebih terjaga karena makanan yang dikonsumsi lebih sehat dan terhindar dari bahan berbahaya.

  1. Pastikan konsumsi sayur dan buah cukup

Kebutuhan karbohidrat, vitamin, susu dan nutrisi lain sangat penting untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak. Mengkonsumsi sayur dan buah-buahan sangat baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan gigi, tulang dan memperlancar pencernaan anak.

  1. Biasakan sarapan bergizi setiap pagi

Pastikan anak sebelum berangkat sekolah selalu sarapan dan rutin makan pagi agar pencernaannya terjaga. Telat makan bagi anak bisa membuatnya tidak bersemangat dan lemas sepanjang hari. Ini juga berdampak buruk bagi kesehatanya.

Menjaga kesehatan anak di usia dini tentu harus dengan kedisiplinan dan waspada yang ekstra dari orang tua. Apalagi anak yang sering memasukkan semua barang yang dipegang ke dalam mulut sehingga kadang banyak kuman yang masuk dan menyebabkan kontaminasi bakteri.