Hari Ini:

Senin 29 May 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 20.00

Telpon:

085727630536

SMS/Whatsapp:

085727630536

BB Messenger:

serius sms or whatsapp aja

Email:

sahila.abdi@gmail.com

Baca INi

Salah satu produk paling populer dalam memutihkan wajah kulit adalah masker amona dan frutablend. produk pemutih kulit wajah secara alami ini hanya dijual secara online.
Produk pemutih kulit wajah secara alami sangat banyak diminati oleh para kaum hawa, sudah banyak yang membuktikan khasiat dari pemutih kulit wajah ini.
Selain dapat memutihkan kulit wajah, juga dapat memutihkan seluruh tubuh, karna obat herbal ini bekerja dari dalam.
anda juga bisa menjadi reseller untuk produk2 frutablend.co.id , silahkan untuk segera menghubungi customer service kami bisa, via whatsapp, bbm, maupun via telepon.

Things to do in Jakarta

17 November 2016 - Kategori Blog

Things to do in Jakarta

Kota Jakarta hari ini bukan seperti yang dulu. Saat ini kemajuan pesat jelas terlihat di kota metropolitan ibu kota Indonesia ini. Banyak traveler yang menghabiskan waktu untuk berkunjung ke kota ini. Mulai dari tempat kumuh hingga yang sangat mewah ada di sini. Peradaban yang disentuh dengan balutan teknologi serta kebudayaan tradisional melahirkan kesan dan pengalaman yang luar biasa.

Hasil gambar untuk travel

Bagi touris manca negara atau luar kota Jakarta pasti akan merasakan banyak hal baru yang hanya didapatkan di kota ini. Dengan beragam kemewahan dan keunikan kota Jakarta, menjadi nilai tambah tersendiri untuk menjadikan hidup kamu semakin bermakna.

Berikut ini berbagai hal yang bisa kamu lakukan di kota Metropolitan Jakarta :

  1. Berpetualang di tempat bersejarah

Jakarta yang dulunya dikenal dengan nama Batavia ini menyimpan banyak sejarah yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Beberapa tempat bersejarah ini disulap menjadi lokasi yang menakjubkan. Misalnya dengan adanya taman Suropati sebagai taman tertua di Jakarta. Taman ini dulunya dinamakan Burgemeester Bisschopplein yang diambil dari nama walikota waktu itu G.J Bishop (1916-1920).

Ada lagi berbagai museum seperti museum Taman Prasasti. Tempat ini menjadi cagar budaya yang sangat dijaga hingga kini. Dahulu dikenal dengan tempat pemakaman yang disebut Kebon Jahe Kober. Lalu ada museum Tekstil, Museum Nasional dan Museum Wayang yang juga tidak kalah menarik.

  1. Menjelajahi tempat religius

Jakarta juga memiliki tempat religius seperti masjid Istiqlal yang berhadapan dengan Gereja Kathedral. Ada pula klenteng, kuil dan sikh temple yang juga sangat menarik untuk dikunjungi.

  1. Merasakan hingar bingar kehidupan malam

Kota ini hampir tidak pernah tidur, setiap saat termasuk malam hari selalu ramai dengan aktifitas penghuinya. Mulai dari klub sederhana hingga limited ada di sini.  Ada juga pusat kuliner yang wajib dikunjungi seperti Jalan Sabang atau Bendungan Hilir.

  1. Mengunjungi kota tua

Beberapa bangunan di Jakarta yang sudah berumur ratusan tahun sejak pemerintahan kolonial Belanda kini sudah menjadi bangunan bersejarah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Beberapa digunakan sebagai gedung Arsip Nasional, gedung kesenian, gedung pancasila hingga istana negara.

  1. Mencari barang antik di jalan Surabaya

Sensasi baru bisa kamu rasakan jika berkunjung ke jalan Surabaya. Jalan ini sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia. Bahkan presiden AS Bill Clinton pernah berkunjung tahun 1994. Di lokasi ini kamu bisa menemukan jam dinding, gramofon, wayang, lampu kristal dan barang-barang antik lainnya.

Berkunjung ke Jakarta bisa jadi ide paling bagus tahun ini. Masih banyak sekali hal menarik yang bisa kamu lakukan dan temukan di kota metropolitan ini. Puaskan diri kamu dan rasakan pengalaman berharga yang tidak ditemukan di tempat lain.