Hari Ini:

Senin 29 May 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 20.00

Telpon:

085727630536

SMS/Whatsapp:

085727630536

BB Messenger:

serius sms or whatsapp aja

Email:

sahila.abdi@gmail.com

Baca INi

Salah satu produk paling populer dalam memutihkan wajah kulit adalah masker amona dan frutablend. produk pemutih kulit wajah secara alami ini hanya dijual secara online.
Produk pemutih kulit wajah secara alami sangat banyak diminati oleh para kaum hawa, sudah banyak yang membuktikan khasiat dari pemutih kulit wajah ini.
Selain dapat memutihkan kulit wajah, juga dapat memutihkan seluruh tubuh, karna obat herbal ini bekerja dari dalam.
anda juga bisa menjadi reseller untuk produk2 frutablend.co.id , silahkan untuk segera menghubungi customer service kami bisa, via whatsapp, bbm, maupun via telepon.

Cara Sukses Jual Game dan Aplikasi Android

29 December 2016 - Kategori Blog

Cara Sukses Jual Game dan Aplikasi Android

Hasil gambar untuk aplikasi android

Seiring dengan berkembangnya smartphone yang menyediakan berbagai fitur yang dibutuhkan oleh penggunanya, maka bisnis penjualan game dan aplikasi android memiliki peluang besar untuk maju. Para pebisnis game dan aplikasi android menganggap bahwa perkembangan teknologi yang sangat pesat ini menjadikan bisnis mereka memiliki prospek yang besar dan menjanjikan.  Apalagi pengguna smartphone yang terbesar berasal dari kalangan anak muda, dimana sebagian besar dari mereka sangat mementingkan fitur yang ada di smartphone seperti game dan aplikasi android.

Jika anda salah satu pebisnis yang bergerak di bidang ini dan ingin menjual aplikasi android yang anda miliki, berikut ini beberapa cara agar aplikasi tersebut banyak dibeli dan digunakan oleh para pengguna smartphone:

  1. Lakukan trik harga promo

Agar aplikasi anda dilirik oleh pembeli, ada baiknya berikan harga promo kepada mereka. Harga promo yang dimaksud disini adalah aplikasi dengan versi gratis. Jika anda menawarkan aplikasi versi gratis ini kepada para pengguna, maka kemungkinan besar mereka akan mengunduh aplikasi tersebut dan menggunakannya. Dengan demikian, personal branding dari aplikasi tersebut akan terbentuk.

Apabila personal branding sudah terbentuk, dan pengguna sudah banyak menggunakan aplikasi tersebut, maka tentukan patokan harga untuk aplikasi dengan fitur-fitur yang lebih menarik dan lebih mudah diakses.

  1. Upgrade aplikasi

Upgrade aplikasi dilakukan dengan membuat versi terbaru dari aplikasi tersebut. Jika pengguna sudah merasa puas dengan aplikasi anda, maka mereka akan setia menunggu versi terbaru dari aplikasi tersebut. Jika upgrade aplikasi dilakukan, tentukan harga dari versi terbaru aplikasi tersebut dan pengguna pasti rela membelinya.

Melakukan pembaruan atau upgrade aplikasi merupakan bentuk dari usaha anda dalam melayani kebutuhan pengguna. Mereka akan menilai kalau anda sebagai developer selalu memiliki hal menarik untuk dikembangkan dan diinovasi dalam hal kualitas fitur yang terdapat pada aplikasi anda.

  1. Memasang iklan

Cara lain yang bisa dilakukan agar aplikasi android sukses terjual adalah menggunakan jasa iklan. Pasanglah iklan di perangkat mobile pengguna untuk mempromosika aplikasi dan game anda. Iklan tersebut bisa berupa iklan video dan iklan berupa banner yang biasanya muncuk di bagian bawah atau atas layar smartphone.

  1. Menjual aplikasi dengan menggunakan layanan Google Play Store

Saat ini, banyak pengguna membeli aplikasi melalui Google Play Store karena berbagai kemudahan yang mereka dapatkan. Untuk itu, gunakanlah jasa Google Play sebagai saran untuk menjual aplikasi anda.

Google Play akan menampilkan sebuah halaman  khusus yang berisi nama aplikasi anda dan berbagai detail serta penjelasan mengenai aplikasi tersebut. Buatlah konten yang semenarik mungkin pada halaman tersebut sebab pengguna akan melihat halaman tersebut pertama kali dan memberikan kesan pertama. Kesan pertama inilah yang akan menentukan apakah mereka tertarik  untuk membeli aplikasi tersebut atau tidak.