Hari Ini:

Selasa 25 Apr 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 20.00

Telpon:

085727630536

SMS/Whatsapp:

085727630536

BB Messenger:

serius sms or whatsapp aja

Email:

sahila.abdi@gmail.com

Baca INi

Salah satu produk paling populer dalam memutihkan wajah kulit adalah masker amona dan frutablend. produk pemutih kulit wajah secara alami ini hanya dijual secara online.
Produk pemutih kulit wajah secara alami sangat banyak diminati oleh para kaum hawa, sudah banyak yang membuktikan khasiat dari pemutih kulit wajah ini.
Selain dapat memutihkan kulit wajah, juga dapat memutihkan seluruh tubuh, karna obat herbal ini bekerja dari dalam.
anda juga bisa menjadi reseller untuk produk2 frutablend.co.id , silahkan untuk segera menghubungi customer service kami bisa, via whatsapp, bbm, maupun via telepon.

Cara Memilih Makanan Sehat Untuk Anak

04 April 2017 - Kategori Blog

Cara Memilih Makanan Sehat Untuk Anak                       

Hasil gambar untuk kesehatan anak

Tumbuh kembang anak cukup sangat dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsinya. Jangan sampai salah memilih makanan dan menyebabkan anak tidak tumbuh dengan baik. Makanan sehat untuk anak adalah makanan yang mengandung nutrisi cukup dan dibutuhkan oleh tubuh si kecil.

Agar bisa maksimal, tentu sebagai orang tua anda wajib memilih makanan yang sehat bagi anak. Berikut ini cara memilihnya :

  1. Kenalkan dengan makanan padat

Bagi anak yang masih bayi dan usianya baru menginjak 6 bulan tentu baru mulai dikenalkan dengan makanan padat. Pada usia ini daya imun anak sudah mulai terbentuk dan pencernaan sudah bisa mencerna selain ASI. Namun mengenalkan makanan semi padat harus berhati-hati agar terhindar dari alergi makanan dan baik untuk tubuh anak.

  1. Berikan makanan asli

Seiring bertambah umur anak, anda disarankan untuk memberikan makanan asli seperti buah atau sayur. Tapi hindari pemberian garam dan gula saja karena bertujuan agar anak merasakan rasa yang tidak tercampur. Anak juga akan semakin peka pada makanannya. Pastikan juga tidak memberikan makanan yang mengandung pemanis buatan karena bisa mengganggu kesehatan ginjal anak.

  1. Buat makanan sendiri

Membuat makanan sendiri juga lebih disarankan untuk buah hati agar terjaga kualitas dan kebersihannya. Serta bisa mengatur tekstur kepadatan dan kesukaan si anak.

  1. Satu jenis makanan sudah cukup

Bagi anak yang masih berada di bawah 5 tahun disarankan agar tidak mencampur makanan agar tidak mengganggu pencernaan dan membuat rasa makanan juga bercampur. Misalnya memberikan bubur beras, berikan saja murni bubur berasa jangan terlalu banyak campuran. Ini juga akan membuat anda tahu mana makanan yang disukai dan tidak disukai si buah hati. Jika sudah berumur lebih dari 5 tahun baru anda bisa memberikan makanan beragam.

  1. Pastikan sesuai dengan kebutuhan gizi di setiap umur anak

Setiap usia anak tertentu memiliki kebutuhan gizi dan nutrisi yang berbeda. Ketahuilah berapa kebutuhan gizi anak dan imbangi dengan memberikan buah dan sayur yang cukup. Jangan lupa juga untuk memberikan ASI eksklusif dan memberikan makanan bayi khusus yang cocok untuk anak seusianya.

Memilih dan menentukan makanan bagi si anak tentu bukan hal mudah, jika tidak tahu lebih baik bertanya pada ahlinya atau pada orang yang lebih tahu. Dikhawatirkan jika makanan yang dikonsumsi tidak cocok pada anak bisa menyebabkan iritasi, alergi atau muncul bintik-bintik merah di kulitnya.