Hari Ini:

Senin 29 May 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 20.00

Telpon:

085727630536

SMS/Whatsapp:

085727630536

BB Messenger:

serius sms or whatsapp aja

Email:

sahila.abdi@gmail.com

Baca INi

Salah satu produk paling populer dalam memutihkan wajah kulit adalah masker amona dan frutablend. produk pemutih kulit wajah secara alami ini hanya dijual secara online.
Produk pemutih kulit wajah secara alami sangat banyak diminati oleh para kaum hawa, sudah banyak yang membuktikan khasiat dari pemutih kulit wajah ini.
Selain dapat memutihkan kulit wajah, juga dapat memutihkan seluruh tubuh, karna obat herbal ini bekerja dari dalam.
anda juga bisa menjadi reseller untuk produk2 frutablend.co.id , silahkan untuk segera menghubungi customer service kami bisa, via whatsapp, bbm, maupun via telepon.

Cara Memilih Bedak Bayi yang Aman dan Bagus Untuk Anak

09 January 2017 - Kategori Blog

Kulit bayi yang sensitif menjadikannya butuh perawatan khusus. Mulai dari penggunaan pakaian khusus bayi, sabun, shampoo, lotion hingga bedak bayi. Sebagai seorang ibu tentu Anda wajib mengetahui mana produk kosmetik bayi yang aman dan baik untuk kesehatan anak. Karena banyak kasus penggunaan kosmetik bayi yang justru membuat kulit iritasi dan bisa menyebabkan alergi.

Hasil gambar untuk bedak bayi

Bedak bayi misalnya, sebagai orang tua kita tidak bisa sembarangan membelikan bedak untuk anak. Bedak khusus untuk bayi biasanya memiliki kandungan yang berbeda-beda sehingga bisa jadi cocok atau tidak cocok dengan kulit anak kita. Fungsi bedak bayi cukup penting yaitu menjaga kulit bayi tetap halus dan lembab. Selain itu juga akan mencegah gesekan lipatan pada tubuh bayi.

Agar mendapatkan bedak bayi yang aman tentu kita harus jeli dan mengerti keunggulan dan kekurangan dari produk tertentu. Berikut ini tips memilihnya dengan benar :

  1. Hindari bedak bayi wangi

Kadangkala kita terjebak dengan penggunaan bedak bayi yang berbau wangi, dipikir agar bayi menjadi fresh dan wangi. Tapi justru sebaliknya, bau wangi dari bedak bayi merupakan indikasi adanya zat berbahaya bagi kulit bayi. Jika dibiarkan bisa menyebabkan iritasi pada kulit atau yang lainnya.

  1. Tidak mengandung Talk

Talk dikenal sebagai kandungan dari bahan mineral yang kadang ada di bedak bayi. Zat ini berbentuk zinc steate, magnesium silicates atau yang lainnya. Penggunaan pada bayi jangka panjang bisa berdampak pada paru-paru. Kondisi organ bayi juga bisa melemah karena bau dari kandungan mineral ini.

  1. Lolos Tested Hypoallergenic

Bedak yang dikhususkan untuk bayi tentu harus teruji secara klinis aman bagi kulit bayi yang sangat sensitif. Pengujian ini harus dilakukan oleh profesional terbukti pada produk produk terkenal seperti Zwitsal dan yang lainnya. Tentu akan lebih aman jika bedak telah teruji untuk digunakan sehari-hari.

Agar penjagaan kesehatan kulit bayi semakin baik, ada salah satu produk bedak bayi yang telah teruji klinis melalui Tested Hypoallergenic sehingga sangat aman untuk digunakan. Tersusun dari bahan natural corn starch sehingga cocok untuk menerap keringat dan melindungi dari biang keringat. Produk yang beragam memudahkan anda memilih sesuai dengan kebutuhan bayi mulai Classic Baby Powder Soft Foral, Baby Powder with Zinc, Natural Baby Powder Milk & Honey serta Classic Baby Powder Fresh Floral.